Thursday, May 27, 2010

haizzzz~ =o=

sumpah!!
kesel guaaaa!! uda UKK 6 hari, hape disita, gabole ol, nilai pasti jueleeeeeekkkk!!!
gyaaaaaaaa!! *jambak rambut*
IPA KILLER, MAT PEMBUNUHH, SBK AGAMA GA GUNAAA!!!
aaaaaaaaaaa!!!

tadi priksa gigi gratis di sekolah ngeselin amaaat.
itu dokter gigi ceramahin gw ga kira" lamanya. =o=
"Coba kamu tunjukin gigi kamu..... YA AMPUNN!! kalo dokter memang nyaranin anak2 lain buat pasang behel, itu cuma buat memperbagus gig mereka aja. Tapi kalo kamu, ini kamu WAJIB buat pake behel. Gigi kamu tuh yang atas sama yang bawah itu nabrak, jadi ga baguss. WAJIB YA!!!"
Paan tuh?!?! Emang gigi gua segitu berantakannya apa?
zzzz. Swt amat.
Hoaaaaahhh.

Tadi juga masalah gw sama dia uda selesai.
Cuman di pikiran gw masi ada yang gentayangan.
Oke, gw tau gw jahat. Ngata"in dia sampe ternyata dia nangis. Itu jahat. Gw nyesel, sori.
Tapi gw gakan bisa maafin sesuatu yang namanya "BOHONG". Menurut gw bohong itu adalah hal yang paling menyakitkan, apalagi kalo suatu saat satu pihak cerita A dan yang lain B.
Gw sama anak" les gw uda ceritain semua. Semua yang kita tau entah berdasarkan fakta atau gossip.
Fine, yang 1 itu gw gatau bener atau ga. Tapi yang pasti banyak saksi dan begitulah yang ada. Dan yang 1nya lagi gw liat sendiri pake mata gw.
Yang paling bikin gw bingung, sebenernya apa yang dia ceritain? Dia jelek"in anak" les yang lain sampe kayaknya kita dimata "pemilik lesan" itu buruk dan salah. Atau mungkin tukang fitnah? Gatau juga dehh.
dia juga ngaku" pernah minta maaf sama gw didepan muka gw sejak kejadian itu. Tapi ga pernah, tuh. 4 huruf itu ga pernah keluar dr mulutnya, apa lagi DI DEPAN MUKA. Dusta atau apa itu? Bingung jg gw. Mau maafin salah, tapi mau d pertimbangin jg gw takut.
Yang terpenting, gw uda baikan sama dia dan gw akan coba maafin segala kesalahan dia yang sakittt di hati gw. Asalkan dia jgn seenaknya dan ngelonjak. Why?
BECAUSE IM TRAUMA OF YOU. BUT, SORRY. :)

*semua tulus dari hati. So, don't think that I still not forgive you.

No comments:

Post a Comment