Friday, May 7, 2010

bingung mau nulis apa. XD

Hahahah.
Sebenernya gw gatau mw nulis apa.
Entah knp hari ini serasa es campur.
Hihihi.

Hari ini lumayan asik lah~
Jam pertama d tinggal pak Bowo (guru mat kls 8) begitu pula jam k2.
Hahahah.

Jam ke 4 dan ke 5, ag, pupud, cintya, floren dan sabrina rebus daun singkong pas pelajaran biologi.
Hahaaaha.
Td airnya lm bgd mendidihnya.
1 jam pelajaran ada x tuh.
Gara" apinya kecil beber tuh.
Trs spiritusnya d ganti lagi sama pak Bintu.
Jd gedean dah apinya.
Hahahah.
XD
Trs uda gitu daunnya d rebus lagi di alkohol.
Behhh~
Seru abis.
Alkohonya buludup".
Warna ijo.
Hahhahaha.
XD

Terus, pas pelajaran miss Poppy, jam ke 6 di tinggal krn kls 9 lg pengumuman.
Sayang bgd, ktnya ada 3 anak kls 9 yang ga lulus d targads.
Sedih deh.
Padahal taon kemarennya lulus 100% =o=
Tp presentasi lagi tuh inggris!
Akh!
Ttg future conditional kl ga salah.
Kwakakak.
XD

Trs tadi gw kira ada krisma.
Tauknya si ponco liburin.
=o=
Lumayan lah plg cepet hahahah.
XD

Ngmng", tadi sempet liat wordpress klp.
Aji botakkkk!!!
Ngubah background aja susahnya kaya menggapai langit!!
Untung si cintya bisa tuh.
Kwkwkw.
Thx cin.
XP

Karena saya uda bingung bener, kyknya cm ini aja deh yg mw gw share ttg pengalaman ni har.
XD
Thx dah baca (kl ada yg baca)
:)

1 comment:

  1. wakwka ! ada nama gua lhoo wkkw ;))
    sep dah yuvenn ;)
    liat neh di bwah tulisan gw yg ini *CEPET!*
    -cintyotyo :P wkwk

    ReplyDelete